FIFA 14 APK+DATA Full Version

FIFA 14 APK+DATA Full Version


Siapa yang tidak kenal dengan FIFA,game luncuran dari EA yang satu ini sangat dikenal dan dimainkan oleh banyak orang terutama para pecinta permainan sepak bola,ciri khas yang ditampilkan oleh FIFA adalah gamplay dan juga keluaran grafis yang sangat tajam dan juga sangat mulus membuat game ini sangat disenangi para penggemar permainan sepak bola,dan pada post kali ini saya akan membahas mengenai game FIFA 14  ini untuk perangkat android,anda dapat mendownloadnya secara Full Version APK dan juga file DATA nya.

seri FIFA sendiri memiliki berbagai macam versi yang setiap tahun mengalami perubahan sesuai dengan bergulirnya musim sepakbola professional,dan pada post kali ini saya akan membagikan seri terbarunya yaitu seri 14.Terdapat berbagai macam tim sepakbola professional dan juga negara negara top yang dapat anda mainkan.

Saya sarankan anda untuk memainkan game FIFA 14  ini diperangkat yang memiliki kualitas atau spesifikasi hardware yang berkecukupan seperti CPU GPU dan lainnya,karena hal ini sangat mempengaruhi gameplay atau grafis yang akan dihasilkan,gunakan tiupe android mid-end  atau high-end  seperti Galaxy S4,S5 Sony Xperia Z,Z1 dan perangkatr android lainnya yang memiliki spesifikasi yang dirasa cukup untuk memainkan game yang satu ini.

Dan bagi anda yang ingin memainkan game ini,silahkan ikuti langkah langkah dan download file yang dibutuhkan untuk memainkan game ini

Informations


Name : FIFA 14 By EA Sports
Version : 1.3.2
File Type : Rar
Category : Sports Game
Download :






Instalations


1.Download APK + DATA dari link di atas
2.Ekstrak jika sudah selesai mendownload
3.Instal APK terlebih dahulu
4.Pindahkan file data ke SD Card/Android/Obb
5.Mainkan 



Catatan Penting


Bagi anda yang mengalami crash atau error pada start awal tepatnya pada saat TAP ON SCREEN,silahkan anda nyalakan terlebih dahulu wifi android anda,ingat Hanya Harus Menyalakan Wifi,Dan Tidak Harus Meng-Connect.


Screenshots



FIFA 14 APK+DATA Full Version


FIFA 14 APK+DATA Full Version


FIFA 14 APK+DATA Full Version



Sekian post yang dapat saya sampaikan dan selamat menikmati FIFA 14 yang menyenangkan ini.Terima kasih sudah membaca ulasan saya kali ini.
SHARE

About Fauzi Akmal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 comments:

Hello !

Jika Ingin Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Jika Anda Ingin Mencari Backlink,Gunakan Name/URL
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam