Flappy Bird V.1.3 APK

Flappy Bird V.1.3 APK


Pada post pertama ini,saya akan membahas tentang game android yang sangat fenomenal kali ini,yaitu Flappy Bird,game ini merupakan game yang menduduki peringkat pertama pada Google Play Store setelah belum lama diluncurkan,lebih uniknya game yang hanya berukuran kurang dari 1 MB ini mampu menarik perhatian para orang yang memainkannya bahkan yang melihatnya saja.

Game yang yang berasal dari Vietnam ini memiliki tampiln grafik yang sederhana saja,namun gameplay yang ditunjukan sangatlah menarik da menantang,anda akan dikisahkan mengendalikan burung yang akan melewati lubang besi yang menghalanginya dengan menyentuh atau "tap" pada layar android anda yang akan membuat burungnya akan melompat.

Anda harus bisa mengejar dan membuat skor setinggi tingginya,untuk membuat skor menjadi 2 digit atau puluahn,amak dibutuhkan uasaha yang cukup keras dan juga penuh konsentrasi.Kadangkala game ini juga dapat membuat jengkel dan kesal karena tingkat kesusahannya yang juga tinggi,tetapi menurut saya inilah yang lebih menantang dari Flappy Bird sendiri.

Berikut adalah beberapa screenshots gameplay dari Flappy Bird

Flappy Bird V.1.3 APK

Flappy Bird V.1.3 APK


Itulah beberapa screenshots dari game Flappy Bird,bagi anda yang ingin mencoba game ini,silahkan download dari link berikut.

INFORMATIONS


Name : Flappy Bird
Version : 1.3
Genre : Casual
Link : Download

Link downlaod berupa APK,anda dapat langsung menginstalnya di perangkat android anda.Sekian post yang dapat saya sampaikan yang membahs tentang Game Flappy Bird  ini.



Meisters Blog
Original By Meisters Blog



SHARE

About Fauzi Akmal

    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comments:

Hello !

Jika Ingin Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Jika Anda Ingin Mencari Backlink,Gunakan Name/URL
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam