Perlu Portal Informasi untuk Suramadu

#IdeUntukSuramadu

Siapa yang tak kenal dengan jembatan Suramadu? Jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan antara pulau jawa(Surabaya) dengan pulau madura ini punya berbagai macam keunikan yang menarik.

Namun perlu beberapa yang harus diperhatikan agar jembatan Suramadu ini dapat menjadi ikon yang menarik terlebih di mata wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia.

Fasilitas-fasilitas yang perlu diperhatikan adalah jalur masuk tol Suramadu yang apabila memasuki masa liburan selalu terdapat antrian bahkan menyebabkan kecelakaan.

Sebetulnya banyak sekali berbagai macam wisata yang ditawarkan di pulau madura. Baik itu wisata religi, kuliner, maupun wisata keindahan alam yang ada di Suramadu.

Jembatan Suramadu pun kini telah menjadi jembatan yang sangat indah apabila dilihat pada malam hari. Bermandikan berbagai macam cahaya yang menarik mata. Siapa yang sudi mengatakan kalau jembatan Suramadu tidak bisa dijadikan ikon pariwisita?

jembatan suramadu

Jadi saran saya adalah apabila memang betul-betul ingin menjadikan jembatan Suramadu ini menjadi ikon pariwisita yang akan menarik wisatawan asing. Perlu adanya sebuah portal informasi yang melingkup segala macam hal mengenai jembatan Suramadu beserta paket-paket wisata yang ditawarkan.

Dinas pariwisata kemudian bekerjasama dengan pegawai yang mengelola wisata-wisata yang ada di kawasan Suramadu dan sekitarnya sehingga infomasi tersebut dapat dikumpulkan ke dalam satu wadah. Dan dibuat portal informasi yang memanfaatkan fasilitas internet.

Mungkin itu saja sarannya semoga apabila hal itu dapat terealisasi dapat menarik pengunjung wisatawan baik lokal maupun asing.


Mari kita buktikan bahwa Indonesia merupakan surganya dunia.



SHARE

About Masprastyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hello !

Jika Ingin Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Jika Anda Ingin Mencari Backlink,Gunakan Name/URL
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam