Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru

ASUS Zenfone 5


Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru - ASUS Zenfone hadir dengan desain premium yang memiliki lapisan seperti keramik di bagian belakang dan metal di bagian depan sehingga terlihat sangat elegan.

Hadir dengan berbagai pilihan warna yang membuat Anda senantiasa tampil stylish dimana saja. Dengan bobot yang ringan dan ketipisannya, ASUS Zenfone sangat cocok untuk Anda yang selalu aktif.

Dapur Pacu

ASUS Zenfone dipersenjatai dengan prosesor Intel yang biasa digunakan untuk laptop.

Performanya memukau dengan teknologi Quad-Thread Hyper-Threading yang memberikan pengalaman bermain dan bekerja lancar tanpa lag. 

Apalagi diperkuat dengan GPU Intel yang memukau, performa grafis menjadi 5x lebih cepat daripada smartphone lain pada umumnya. Luar biasa!

Audio

ASUS Zenfone memiliki teknologi ASUS SonicMaster yang sangat terkenal dengan suara sejenih kristal, frekuensi audio yang luas, bass yang dalam dan kaya sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas suaranya untuk menonton film, mendengarkan musik atau bermain game.

Zen UI

ASUS ZenUI merupakan antarmuka pintar dimana icon-icon dirancang dengan sangat sederhana dan sangat membantu Anda melakukan pengaturan data, media, aplikasi, dan lainnya dengan mudah. 

                                             
ASUS Zenfone 5

ASUS ZenUI juga dilengkapi dengan ASUS Omlet Chat On dimana Anda dapat chatting dan mengirim foto atau data apapun. 

Aplikasi lain seperti ASUS email app, ASUS SuperNote, serta ribuan aplikasi yang dapat diunduh gratis di Google PlayStore. ZenUI dapat mempermudah segala aktivitas Anda sehari-hari.

ASUS Zenfone 5


Video review



Harga 

Rp. 1.900.000

Sekian dari postingan review  yang dapat saya sampaikan, Semoga bermanfaat bagi anda.
SHARE

About Masprastyo

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hello !

Jika Ingin Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link Dan Link Porno
- Jika Anda Ingin Mencari Backlink,Gunakan Name/URL
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut
- Kami Menerima Akun Anonymous Untuk Berkomentar Tapi Kami Akan Menyaring Komentar Akun Anonymous Dikarenakan Menghindari Spam